Pengurus Keluarga Besar (S P S) - Telkom Aceh ( Serikat Pekerja Security ) Ketua Umum : Eka Royani - Sekretaris : Ivan Guldhi - Wakil Sekretaris : M.Suhendra - Bendahara : Muchlizar - Wakil Bendahara : Junaidi - Koorwil-I Banda aceh - Ketua : Zulbahri - sekretaris : Salman Fauzi - Koorwil-II Aceh Utara - Ketua : T.Samsul Bahri - Sekretaris : Marwan Hasyim - Koorwil-III Aceh Timur - Ketua : Musrizal syah - Sekretaris : Suhardi - Koorwil-IV Aceh Barat - Ketua : Irwanto - sekretaris : Sarwani - Anggota : Seluruh Security Telkom Aceh

Translate

Senin, 23 Juli 2012

 SATPAM TELKOM MEDAN VS PT.GSD

Satpam Telkom yang dizolimi…!!!

Medan-satpam telkom: Satuan Pengaman (SATPAM) yang bernaung di PT. Garaha Sarana Duta (GSD) unit kerja PT. Telkom Indonesia Tbk, melakukan aksi demo damai yang dilakukan para Satpam dikantor Telkom Jl. Prof. H. M. Yamin SH, No. 2 Medan dan berlanjut ke Graha Telkom Jl. Putri Hijau No. 1 Medan serta memberikan surat tuntutan kepada perwakilan Pt. Telkom dan Pt GSD sampai sekarang tidak ditanggapi. Aksi itu dilakukan berawal karena adanya Tes Evaluasi, sehingga posisi Satpam yang bertahun betugas terancam diberhentikan. Ditambah, Kontrak kerja yang tidak jelas dan gaji bulanan yang semakin berkurang.
Dari peristiwa tersebut, pihak Depnaker Prov. Sumatera Utara bersama perwakilan Satpam dan didampingi DPC. FSP NIBA SPSI telah berkoordinasi dengan Pihak PT. Telkom Indonesia Tbk, belum ada kesepakatan. Sehingga para Satpam Tak jelas keberadaannya.
“Kalaupun ada penerimaan pekerja baru, kenapa kami ikut juga diseleksi? Sementara kamikan sudah sudah menjabat sebagai satpamdilokasi kerja di PT. Telkom sudah puluhan tahun.
Lanjutnya lagi, selama ini kami tidak pernah membeberkan tentang adanya pengurangan gaji bulanan selama 1 tahun belakangan inidari 1,7  juta perbulan menjadi 1,35 juta perbulan.  ini dampak pindah tangan dari pengelolah pekerja satpam di unit PT. Telkom Indonesia Tbk Medan, dari Koperasi pindah ke PT. GSD dan lanjut lagi pindah ke Koperasi Sarana Sejahtera (KSS) yang dibawah naungan PT. GSD.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar